Sukses

Arema Pantang Remehkan Persegres

Meski Laskar Jaka Samudra berada di papan bawah, namun pantang bagi Arema untuk bersantai.

Liputan6.com, Malang - Persiapan Arema FC menghadapi Persegres Gresik United yang akan berlangsung di Stadion Tri Dharma Gresik, Rabu (12/7) sudah hampir mendekati final. Dengan membawa 18 pemain, penggawa Arema melakukan tur Jawa Timur.

Pelatih Arema Aji Santoso mengaku sudah menginstruksikan seluruh pemainnya untuk tidak meremehkan Persegres. Meski Laskar Jaka Samudra berada di papan bawah, namun pantang bagi Arema untuk bersantai.

"Saya sudah informasikan ke seluruh pemain Arema untuk tetap waspada dan tidak meremehkan lawan. Materi pemain Persegres cukup baik ditambah kami bermain di kandang mereka," ujar Aji Santoso.

Kondisi rumput Stadion Tri Dharma Gresik juga kurang bagus. Namun, Aji enggan berkomentar mengenai hal itu.

"Informasi yang ada (soal rumput) memang sangat baik buat tim, tapi saya belum melihatnya secara langsung, jadi saya tak mau berkomentar dulu. Kita lihat saja besok saat coba lapangan bagaimana kondisinya," lanjut Aji.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.