Sukses

Djanur: Regulasi Diubah, Permainan Persib Meningkat

Liputan6.com, Bandung - Penampilan Persib Bandung dalam dua laga terakhir saat menghadapi PSM Makassar dan Madura United menuai pujian. Meski dalam laga terakhir menghadapi Madura United, skuat Maung Bandung harus kalah namun permainan atraktif yang diperagakan Atep dan kawan-kawan menuai decak kagum.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui penampilan anak asuhnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan pekan-pekan sebelumnya.

Menurutnya faktor penangguhan regulasi U-23 memberikan dirinya banyak pilihan dan para pemain yang diturunkan bisa bermain lebih lepas dibandingkan para pemain muda.

"Dengan adanya perubahan regulasi cukup berpengaruh. Semua pemain senior Persib terlihat semakin nyaman dalam bermain, tidak ada saling menyalahkan dan semua percaya diri, saling percaya satu sama lain itu poin penting sekali."

"Berbeda dengan beberapa waktu lalu, ketika di hati mereka ada kurang sreg dengan ini (permainan pemain muda), mentalnya seperti itu pemain mudanya seperti itu. Jauh sekali pengaruhnya kepada tim. Bukan saya mau mengecilkan pemain muda, tapi kenyataannya memang seperti itu," kata Djanur, Senin (10/7/2017).

Djanur bahkan optimistis para punggawa juara ISL 2014 itu bisa segera bangkit ketika menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/7/2017).

"Sejauh ini saya puas dengan dua penampilan terakhir Persib. Saya juga pikir mental mereka tidak terganggu, karena penampilan bagus dan hanya soal hasil saja yang buat mereka kecewa," ucap dia.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.