Sukses

Kata Mourinho Usai MU Rekrut Lukaku

MU tidak mencantumkan harga pembelian Lukaku dari Everton.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho sangat senang MU sukses merekrut Romelu Lukaku musim panas ini. Ia yakin striker asal Belgia itu akan menambah kekuatan Setan Merah.

MU tidak mencantumkan harga pembelian Lukaku dari Everton. Namun kabarnya ia direkrut dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling.

Sementara Mourinho sendiri tidak asing dengan sosok striker asal Belgia tersebut. Pasalnya keduanya pernah bekerja sama ketika di Chelsea.

"Lukaku merupakan pemain yang pas bagi MU. Dia pemain hebat dan punya kepribadian yang besar," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Sangat wajar jika Lukaku ingin mengembangkan kariernya di klub terbesar dunia. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya lagi."

Lukaku merupakan pembelian kedua bagi MU musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendapatkan Victor Lindelof dari Benfica.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku