Sukses

Soal Totti, Pelatih AS Roma: Semoga Dia Kembali

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco ikut berkomentar soal masa depan Francesco Totti.

Liputan6.com, Roma - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco ikut berkomentar soal masa depan Francesco Totti yang belum jelas. Ia berharap Pangeran Roma itu mau menerima tawaran menjadi stafnya.

Setelah meninggalkan AS Roma, banyak spekulasi yang menyertai Totti. Bahkan, Totti disebut-sebut akan gantung sepatu setelah perpisahan dengan klub asal ibu kota Italia itu.

Namun hingga sekarang Totti juga belum memberikan keputusan. Tak heran sejumlah klub coba mendekati eks kapten Tim Serigala Ibukota tersebut.

Salah satu yang paling serius adalah klub Jepang. Tokyo Vardy. Bahkan Presiden klub tersebut telah bernegosiasi dengan agen Totti.

"Totti harus membuat keputusan sendiri soal masa depannya. Dia adalah seorang legenda," kata Di Francesco seperti dilansir Sky Sports.

"Jika dia kembali ke AS Roma tentu bonus bagi kami. Pengalamannya tentang klub ini sangat berharga," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.