Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 11 Juli 2017

Derbi Kalimantan akan berlangsung di pekan ke-14 Liga 1, Selasa (11/72017).

Liputan6.com, Samarinda - Derbi Kalimantan akan berlangsung di pekan ke-14 Liga 1, Selasa (11/72017). Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Segiri, Samarinda.

Secara peringkat sementara Liga 1, Mitra Kukar lebih unggul, yakni berada di peringkat ke-8 dengan 21 poin. Sementara itu, PBFC menempati peringkat ke-13 dengan 17 poin.

Kedua tim ini meraih hasil berbeda di pertandingan terakhir mereka di Liga 1. PBFC harus rela ditekuk Persela Lamongan 1-3, sedangkan Mitra Kukar menang tipis 1-0 atas Semen Padang.

"Kami tidak menunjukkan karakter kami sebagai tim. Tapi usai pertandingan, saya sudah bilang ke anak-anak untuk melupakan hasil kemarin dan segera fokus," ujar pelatih PBFC, Dragan Djukanovic.

Kendati demikian, PBFC punya catatan yang lebih unggul dibanding Mitra Kukar. Dari tiga duel dengan Mitra, PBFC menang dua kali dan hanya kalah satu kali.

''Kami berusaha bermain maksimal dan selalu mencari tiga poin. Memang tidak mudah karena kami tahu Borneo FC punya catatan bagus di kandang. Namun itu jadi motivasi kami dan pemain untuk merealisasikan kemenangan,'' kata Pelatih Mitra, Jafri Sastra. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1 Hari Ini

PBFC Vs Mitra Kukar, 15:00 live TV One

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.