Sukses

Persib Vs Persela, Laga Istimewa bagi Agung

Sebelum membela Persela, Agung sempat lama mengenakan seragam Persib.

Liputan6.com, Bandung - Duel Persib Bandung versus Persela Lamongan, Rabu (12/7/2017), akan jadi laga istimewa bagi gelandang Persela, M Agung Pribadi. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu akan menghadapi klub yang pernah membesarkan namanya.

Jauh sebelum berseragam Persela, Agung memang lama mengenakan seragam Persib. Bahkan, sejak ketika ia masih junior.

Agung juga pernah menorehkan prestasi bersama tim junior Persib. Setidaknya, tiga kategori umur pernah dia menangkan bersama Persib, yaitu U-15, U-17, dan U-21.

Di level senior, Agung juga pernah mengenyam nikmatnya bergelar juara, yaitu saat Persib memenangkan Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

Memang, sebelum laga ini, Agung pernah membela Persela menghadapi Persib di Piala Presiden 2017. Namun, itu berbeda karena Liga 1 Indonesia kompetisi sesungguhnya.

"Jujur, banyak memori indah bersama Persib, akan jadi reuni juga sama teman-teman. Tapi kita profesional saja. Sekarang saya membela Persela dan akan berikan yang terbaik buat tim saya," ujar Agung, seperti dikutip situs resmi Persib.

Namun begitu, Agung mengaku tetap akan profesional. Lawan Persib, dia siap membawa Persela menang.

Agung bahkan tak terlalu memusingkan, apakah dia akan kembali mencetak gol, seperti ketika Persela mengalahkan Borneo FC 3-1 di laga sebelumnya. "Yang penting kami bisa raih poin," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dedi Absen

Sementara itu, di laga ini, Persib dipastikan tak akan diperkuat salah satu gelandang andalan mereka, Dedi Kusnandar. Pasalnya, pemain yang sempat merumput di Liga Myanmar itu terkena akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning kelima diterima Dedi saat Persib dikalahkan Madura United 1-3. Ini kedua kalinya dia harus menjalani sanksi skors lantaran akumulasi, sepanjang kariernya. *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.