Sukses

Lolos dari Kematian, Max Biaggi Klaim Bertemu 'Malaikat'

Biaggi mengalami luka serius saat berlatih Supermoto pada 9 Juni lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan keluarga adalah pengobatan yang paling mujarab untuk kesembuhan pembalap Max Biaggi. Hal itu disampaikannya setelah dia lolos dari kematian pasca mengalami kecelakaan fatal di Sirkuit Sagittario beberapa kilometer dari Kota Roma.

Biaggi mengalami luka serius saat berlatih Supermoto pada 9 Juni lalu. Pembalap berusia 46 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit di dekat Roma menggunakan helikopter. Setelah 19 hari menjalani perawatan, Biaggi diperbolehkan pulang pada akhir bulan lalu.

"Jarang sekali Anda bisa bertemu dengan malaikat semu. Nah, saya mengalaminya dan membuat saya merasa positif. Karena ada cinta setiap kali Anda menjabat tangan ketika saya sedang sekarat. Ini adalah perasaan yang rumit bagi saya untuk menjelaskan, tapi itu pengobatan terbaik yang pernah saya coba," ungkap Biaggi seperti dikutip dari Leggo, Selasa (11/7/2017).

Maksud dari malaikat yang diutarakan Biaggi adalah kekasihnya sendiri, Bianca Atzei. Dia adalah sosok wanita yang kuat menghadapi pria keras kepala seperti Biaggi.

"Malaikat ini disebut Bianca, Bianca mampu mengejutkan saya karena pengabdian kepada pria yang dicintainya. Mengapa saya mengatakan ini? Karena ketika sebuah drama berubah menjadi hadiah ilahi, itu menjadi penting untuk memberikan cinta terhadap orang-orang di sekitar Anda," sambung Biaggi. *
Bianca Atzei (Instagram)

(David Permana)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.