Sukses

Bintang MU Kedapatan Jalan Bareng Janda Eks Striker Liverpool

Pemain asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, tengah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim Manchester United (MU).

Liputan6.com, Jakarta Pemain asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, tengah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim Manchester United (MU). Namun sebelum meninggalkan Inggris, Mkhitaryan  menyempatkan waktu bertemu mantan istri Djibril Cisse, Jude.

Bersama pemain MU lainnya, Mkhitaryan bertolak ke Los Angeles (LA), Minggu petang waktu setempat. Sementara pertemuan mereka berlangsung Kamis (6/7/2017).

Belum diketahui sejauh apa hubungan mereka berdua. Namun dilansir Dailymail, keduanya sempat tertangkap kamera makan siang di San Carlo Chiccetti.

Mereka tampak santai. Mkhitaryan tampil dengan celana jins dan jaket hitam, sementara Jude juga hanya mengenakan jins dan kaos yang dipadu dengan jaket putih.

Keduanya tampak tidak canggung. Begitu juga saat berbincang di sela-sela santap siang. Padahal usia mereka terpaut jauh, Mkhitaryan 28 tahun sedangkan Jude, 43 tahun. 

Setelah makan siang, Mkhitaryan sepertinya butuh waktu untuk mengajak Jude makan malam. Sebab saat ini, dia harus fokus pada tur pramusim yang dijalani MU di AS.

Selama di Negeri Paman Sam, MU bakal menjalani sederet laga, termasuk melawan Manchester City, Real Madrid, Real Salt Lake City, dan LA Galaxy. Selama tur ini, Mkhitaryan sebaiknya menunjukkan kerja kerasnya demi memikat hati Jose Mourinho.

Jude sendiri sebelumnya pernah menikahi Djibril Cisse pada tahun 2005-2012. Saat itu, Djibril Cisse masih memperkuat salah satu tim legendaris Inggris, Liverpool. Dari pernikahan ini, Jude dan Cisse dikaruniai 3 orang anak sebelum akhirnya resmi cerai. 

Meski sudah bercerai dari Cisse, nama Jude memang tidak ikut tenggelam. Dia tetap pupuler setelah menjadi bintang pada film dokumenter di Chanel 5 pada 2015 lalu. Lewat acara ini, dia bercerita mengenai perjuangannya sebagai orang tua tunggal. Acara ini malah membuat berang Cisse dan memancingnya untuk berkata-kata kasar di Twitter. *

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan