Sukses

Persib Waspadai 4 Pemain Persela

Djanur menilai Persela memiliki empat pemain yang bisa merepotkan Persib.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui jika Persela Lamongan merupakan salah satu tim dengan kualitas baik. Djanur menilai Persela bisa mengancam timnya untuk mendapatkan hasil maksimal, saat keduanya bertemu dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (12/7/2017). 

Sosok penyerang Ivan Carlos dan para mantan pemain Maung Bandung seperti M. Agung Pribadi, Eka Ramdhani dan Samsul Arif dianggap sebagai pembeda.

"Di sana ada beberapa pemain yang kita waspadai di antaranya salah satunya adalah striker Ivan Carlos, pemain yang kuat, kecepatan dan ngotot dan punya produktivitas tinggi."

"Belum lagi ada Eka (Ramdhani) dan Agung (Pribadi) dan mantan pemain Persib yang kontribusinya luar biasa di Persela, tambah lagi ada Samsul. Ada beberapa pemain yang pasti memberikan warna tersendiri buat Persela. Saya tahu mantan pemain Persib ketika tampil dengan klubnya pasti mereka memiliki motivasi ganda," kata dia di Bandung, Selasa (11/7/2017).

Namun, pria yang akrab disapa Djanur itu menegaskan, bahwa dirinya telah mempersiapkan strategi agar Persib bisa menahan serangan Laskar Joko Tingkir dan meraih hasil maksimal.

"Insya Allah semua pemain siap. Mereka punya tekad karena ini main di kandang. Kelelahan akan ditutupi dengan motivasi tinggi. Pemain sadar betul, kita tidak boleh melepas pertandingan di kandang siapapun lawannya."

"Kami siap Vlado (Vladimir Vujovic) yang kemarin tidak turun dipastikan akan bisa turun kembali. Cuma Dedi yang kali ini akan absen lagi karena terkena larangan bermain tapi kita sudah siapkan penggantinya," kata Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.