Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Tendang Mantan Pemain Chelsea

Persib sudah tidak sabar dengan kurang produktifnya mantan pemain Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Kesabaran Persib Bandung atas kemampuan eks pemain Chelsea, Charlton Cole akhirnya habis. Persib memutuskan bakal mencari striker baru sekaligus mendepak mantan pemain Chelsea itu.

Persib memang kelimpungan dapatkan striker berkualitas setelah Sergio van Dijk kembali dibebat cedera. Sedangkan Cole jauh dari harapan. Meski berlabel eks pemain Liga Inggris dan pernah membela Timnas Inggris, taji Cole ternyata tidak sesuai yang diinginkan.

Jangankan gol yang didapatkan Persib, Cole masih juga kesulitan untuk dapatkan kepercayaan main sebagai starter di Persib. Kabar ini menjadi salah satu yang disorot pembaca kanal bola Liputan6.com sore ini.

Berikut 10 berita paling populer:

1. Cari Striker Lagi, Persib Bakal Coret Mantan Pemain Chelsea

Persib Bandung bakal terus berbenah untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1. Mereka melakukan evaluasi atas pencapaian yang telah diraih hingga pekan ke-13 ini.

Salah satu isu yang santer adalah Persib bakal merombak lini serang mereka. Pasalnya, hingga saat ini, Tim Maung Bandung masih minim torehan gol dari lini penggedor itu. Selengkapnya baca soal mantan pemain Chelsea di sini.

Pemain bintang Persib, Carlton Cole (kiri) saat melakukan latihan resmi laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Jumat (21/4). Laga PS TNI melawan Persib akan digelar pada Sabtu (22/4). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2. James Rodriguez Gantikan Rooney di MU?

Manchester United (MU) langsung bergerak cepat mencari pengganti Wayne Rooney. Setan Merah mengejar tanda tangan playmaker Real Madrid, James Rodriguez.

Menurut The Independent, negosiasi MU dan Madrid dimulai sejak Rooney resmi meninggalkan Setan Merah. Kubu Old Trafford langsung bertanya kepada pihak Los Blancos terkait situasi James. Selengkapnya baca soal James Rodriguez di sini.

Selebrasi gol unik James Rodriguez saat Eibar vs Real Madrid (4/3/2017) di kompetisi La Liga Spanyol. (AFP/Ander Gillenea)

3. Ancelotti Kaget Lihat Kiprah Zidane di Real Madrid

Mantan Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku kaget melihat kiprah Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu. Ia tak pernah menyangka Zidane bisa begitu sukses di Los Blancos.

Zidane sukses mengantar Real Madrid juara Liga Champions dan La Liga musim lalu. Sukses ini melengkapi gelar Liga Champions yang ia raih di musim sebelumnya. Total, selama 1,5 musim melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Zidane sukses menyumbangkan lima gelar. Selengkapnya baca soal Zidane di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Senyum Bahagia Rooney Kembali ke Everton

5. Jadwal Timnas Indonesia U-16, Siaran Langsung Hari Ini

6. Salam Perpisahan Mengharukan Para Pemain MU untuk Rooney

7. Dani Alves Sebut Presiden Barcelona Bohong

8. AC Milan Masih Butuh Montolivo

9. Manajer Everton Girang Lukaku Pindah MU

10. Kata Mourinho Usai MU Rekrut Lukaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.