Sukses

Persela: Persib Tetap Tim Terbaik

Persela tetap respek dengan Persib, apalagi main di kandang sendiri yang kerap angker buat tim lawan.

Liputan6.com, Bandung - Inkonsistensi yang ditunjukan Persib Bandung selama ajang Liga 1 bukan menjadi alasan untuk Persela Lamongan memandang sebelah mata tim kebanggaan bobotoh tersebut.

Dalam duel yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (12/7/2017), pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto menganggap tim asuhan Djadjang Nurdjaman tetap merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia apalagi ketika bermain di kandang sendiri.

Sejak kalah dari tim Hongkong, Kitchee FC pada ajang AFC 2015, skuat Maung Bandung belum merasakan satu kalipun kekalahan pada ajang resmi ketika bertindak sebagai tuan rumah.

"Dalam sepakbola memang begitu naik-turun. Tapi saya tetap respek ke Persib karen tim besar dan terbaik. Tentunya kami akan mencoba mencuri poin disini walau kami tahu Persib di kandang sangat berbahaya," kata dia, Selasa (11/7/2017).

Namun Laskar Joko Tingkir datang bukan tanpa modal. Penampilan ciamik dalam beberapa laga terakhir bahkan sukses mengalahkan beberapa tim besar menjadi alasan.

Selain itu, duel terakhir saat turnamen Piala Presiden 2017 menjadi acuan bagi Persela agar bisa menahan laju Persib meski berstatus sebagai tamu.

"Di Piala Presiden kemarin kami kalah oleh Persib disini, mudah-mudahan sekarang tidak. Kita pelajari apa yang kurang dan diperbaiki. Kami berharap mendapat hasil positif," ucap Herry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.