Sukses

Tiga Klub Liga Inggris Berebut Striker Barcelona

Tiga klub Liga Inggris bersaing untuk bisa mendapatkan penyerang muda Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Penyerang muda Barcelona Munir El Haddadi kemungkinan akan bermain di Liga Inggris musim depan. Tiga klub Liga Inggris, West Ham United, Southampton dan Crystal Palace tertarik merekrut El Haddadi. 

El Haddadi musim lalu dipinjamkan Barcelona ke Valencia. Walau cukup menjanjikan bersama El Che, Barcelona tidak berniat memakai jasa El Haddadi musim depan.

Barcelona berniat menjual El Haddadi senilai delapan sampai 14 juta euro di musim panas ini. Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde tak memasukkan nama El Haddadi dalam perencanaannya musim depan.

Keinginan Barcelona menjual El Haddadi disambut oleh West Ham, Southampton dan Palace. Ketiga klub tersebut sudah menghubungi Barca untuk merekrut El Haddadi.

Klub Rusia Zenit St Peterburg juga menginginkan El Haddadi. Zenit sudah menawarkan 14 juta euro. Namun El Haddadi memilih menunggu tawaran lain.

Dengan adanya ketertarikan dari klub-klub Liga Inggris, peluang Zenit mendapatkan El Haddadi semakin mengecil. El Haddadi diyakini lebih memilih pindah ke Liga Inggris.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Munir El Haddadi