Sukses

NBA: Evans Gantikan Vince Carter di Grizzlies

Evans direkrut Grizzlies untuk menggantikan Carter.

Liputan6.com, Memphis- Memphis Grizzlies langsung mendapatkan pengganti pemain veteran Vince Carter. Grizzlies pada Senin (10/7/2017) waktu setempat mengumumkan berhasil merekrut shooting guard, Tyreke Evans. 

Evans hanya dikontrak singkat saja oleh Grizzlies selama satu musim NBA. Bersama Grizzlies, Evans akan menerima bayaran 3,3 juta USD.

"Kami senang Tyreke Evans kembali ke kota Memphis dan FedExForum. Dia telah membuktikan talentanya sepanjang kiprahnya di NBA sebagai scorer maupun playmaker," ujar general manajer Grizzlies, Chris Wallace.

Evans memang sudah tidak asing dengan kota Memphis. Sewaktu masih kuliah, dia bermain untuk University of Memphis sebelum akhirnya menembus NBA.

Pemain 27 tahun tersebut merupakan rookie of the Year NBA 2010. Namun dalam dua tahun terakhir penampilan Evans menurun drastis. Dia kerap diganggu cedera lutut.

Evans akan menggantikan Carter yang baru saja memutuskan untuk pindah ke Sacramento Kings. Evans sendiri mengakhiri NBA 2016/2017 bersama Kings setelah menjadi bagian dari trade DeMarcus Cousins ke New Orleans Pelicans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.