Sukses

Leicester Gaet Bomber Manchester CIty?

Leicester ingin mendatangkan striker Manchester City musim panas ini.

Liputan6.com, London- Leicester City berencana merekrut penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho. Iheanacho akan diduetkan dengan Jamie Vardy. 

Penyerang asal Nigeria tersebut merupakan salah satu pemain muda yang mencuri perhatian di Inggris. Mulai dipercaya membela tim senior The Citizens pada musim 2015-2016, Iheanacho berhasil mendulang 21 gol dan delapan assist dari 64 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan gemilang Iheanacho membuat Leicester City tertarik mendapatkan jasanya. Dana 25 juta poundsterling (Rp 432 miliar) disiapkan manajemen The Foxes demi memboyong si pemain ke Stadion Etihad pada musim panas tahun ini.

Manchester City pun telah merestui Kelechi Iheanacho untuk melanjutkan kariernya bersama Leicester. Sebab, City memiliki Gabriel Jesus dan Sergio Aguero untuk menempati pos di lini depan.

Meski begitu, Manchester City memiliki sejumlah syarat kepada Leicester City jika ingin mendapatkan tanda tangan Iheanacho. Seperti dilansir Sky Sports, salah satu syarat tersebut adalah klausul pembelian kembali dengan nilai transfer yang sama.

(Artikel asli ditulis Rizki Hidayat/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.