Sukses

AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Donnarumma

Donnarumma akan bersama AC Milan hingga musim panas 2021.

Liputan6.com, Milan - AC Milan resmi memperpanjang kontrak kiper belia mereka, Gianluigi Donnarumma untuk empat tahun. Donnarumma akan tetap berada di San Siro hingga musim panas 2021.

Penandatanganan ini sekaligus menjawab kepastian masa depan kiper berusia 18 tahun itu. Sebelumnya, Donnarumma sempat menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Klub-klub raksasa Eropa juga telah mengisyaratkan ingin mendapatkan jasa Donnarumma. Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Juventus jadi klub-klub paling santer yang dikaitkan.

Kabar perpanjangan kontrak Donnarumma diumumkan AC Milan di sejumlah akun media sosial resmi mereka, termasuk Twitter @acmilan. Donnarumma kabarnya akan menerima upah 6 juta euro per musim dengan kontrak barunya itu.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, belum berkomentar setelah kliennya memperpanjang kontrak bersama Rossoneri. Sebelum memperpanjang masa bakti, kontrak Donnarumma bakal habis pada Juni 2018.

Dalam kontrak baru tersebut juga terdapat klausul rilis yang nilainya mencapai 70-75 juta euro. Sejak debut pada usia 16 tahun, Donnarumma tak tergantikan di bawah mistar gawang AC Milan, bahkan musim lalu ia tak pernah absen dalam 38 pertandingan Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.