Sukses

Bukan Manchester City, Dani Alves Merapat ke PSG

Dani Alves awalnya diminati Manchester City, sebelum PSG melakukan manuver.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) tiba-tiba muncul sebagai calon klub anyar Dani Alves. Padahal, sebelumnya santer dikabarkan Dani Alves segera berkostum Manchester City usai kontraknya diputus Juventus musim panas ini.

Seperti dilansir Goal, Dani Alves berbelok menuju PSG, meski Manchester City lebih dulu membidiknya. Full-back asal Brasil tersebut kabarnya mendapat tawaran lebih menggiurkan dari klub raksasa Ligue 1 itu.

Juventus melepas Dani Alves karena kabarnya ia telah menjalin kesepakatan personal dengan The Citizens. Selain itu, Dani Alves akan bereuni dengan Pep Guardiola, pelatihnya kala masih di Barcelona.

Status Dani Alves saat ini masih tanpa klub, sehingga PSG pun tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuknya. Pengalaman Dani Alves di Liga Champions begitu dibutuhkan klub berjulukan Les Parisiens ini.

Pemain berusia 34 tahun ini akan menjalani tes medis di Paris dalam waktu dekat. Dani Alves diprediksi akan menjadi pemain rekrutan pertama PSG musim panas ini.

Manchester City pun kini mulai beralih ke full-back Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Selain itu, City juga tertarik meminang Benjamin Mendy dari AS Monaco.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.