Sukses

Top 10 Berita Bola: Geliat Transfer Persib Bandung

Persib akan mencoret mantan striker Chelsea, Carlton Cole.

Liputan6.com, Jakarta - Geliat tranfer Persib Bandung mendapat sorotan besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Rabu (12/7/2017) pagi WIB. Klub berjulukan Maung Bandung itu akan mencari striker baru.

Persib akan mencoret mantan striker Chelsea, Carlton Cole. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kecewa dengan performa Cole yang tidak menunjukkan perkembangan selama bersama Maung Bandung.

Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Persib Ungkap Kriteria Penyerang Incaran

Akhir putaran pertama kompetisi Liga 1 Indonesia masih beberapa pekan lagi. Namun, sedari sekarang, Persib  Bandung mulai mengincar beberapa pemain untuk menambah kekuatan di lapangan.

Pemain berposisi sebagai penyerang tengah jadi buruan utama tim Maung Bandung. Pasalnya, penampilan juru gedor tim kesayangan bobotoh itu masih mengecewakan. Baca selengkapnya di sini.

2. Gelandang Monaco Segera Tes Medis di Chelsea

Chelsea kabarnya selangkah lagi mendapatkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Bahkan, gelandang berusia 22 tahun itu disebut segera melakukan tes medis di Chelsea.

Seperti dilansir Sky Sports, Bakayoko sebetulnya dijadwalkan menjalani tes medis beberapa waktu lalu. Namun, tes itu ditunda karena ia menderita cedera lutut ringan di akhir musim lalu. Baca selengkapnya di sini.

3. Beli 21 Pemain, Berapa Pengeluaran MU di Bursa Transfer?

Sejak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun sebagai manajer Manchester United (MU) pada 2013, banyak kebijakan yang berubah, termasuk urusan transfer pemain. Setan Merah --sebutan MU-- menjadi klub yang sangat aktif di bursa transfer.

Romelu Lukaku menjadi pemain teranyar yang didatangkan MU. Untuk mendapatkan striker berusia 24 tahun tersebut, Setan Merah harus menyerahkan mahar sebesar 85 juta euro (Rp 1,2 triliun) ke rekening Everton. Baca selengkapnya di sini.

4. Senyum Bahagia Rooney Kembali ke Everton

5. Jadwal Timnas Indonesia U-16, Siaran Langsung Hari Ini

6. Salam Perpisahan Mengharukan Para Pemain MU untuk Rooney

7. Dani Alves Sebut Presiden Barcelona Bohong

8. AC Milan Masih Butuh Montolivo

9. Manajer Everton Girang Lukaku Pindah MU

10. Kata Mourinho Usai MU Rekrut Lukaku

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.