Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 12 Juli 2017

Tim raksasa Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan pada pukul 18.30 WIB dalam laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga pertandingan seru akan digelar pada Rabu (12/7/2017) hari ini dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1. Sebanyak enam tim akan menampilkan kekuatan terbaiknya untuk bisa menang dan meraih tiga poin penting.

Pertandingan pertama akan dibuka oleh duel Semen Padang melawan Persija Jakarta di Stadion Agus Salim. Fakta menarik tercipta dalam lima pertemuan kedua klub karena Persija memegang rekor tak terkalahkan atas wakil Sumatra tersebut.

Jika Semen Padang menang atas tamunya, mereka bukan hanya memperbaiki rekor pertemuan. Namun tim berjuluk Kabau Sirah tersebut mengakhiri penampilan inkonsisten di lima laga terakhir.

Sebaliknya, Persija dituntut mencuri tiga poin di Agus Salim. Sebab Direktur Utama klub, Gede Widiade, memberi ultimatum pada pelatih Stefano Cugurra Teco agar bisa finis di posisi tujuh besar di akhir putaran pertama Liga 1.

Saat ini, Persija berada di posisi kesembilan, sedangkan Semen Padang tertahan di peringkat 14, terpaut delapan poin dari zona degradasi. Kemenangan Semen Padang nanti akan sangat berpengaruh lantaran mereka berpotensi melesat ke posisi sembilan.

Bergeser ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tim raksasa Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan pada pukul 18.30 WIB. Laga ini dipastikan bakal berjalan seru karena keduanya memiliki koleksi poin yang sama di tabel klasemen, yakni 19 poin.

Persib baru saja terluka akibat kekalahan di kandang PSM Makassar pekan lalu. Sementara Persela datang dengan kepercayaan diri berlebih usai menumbangkan Borneo FC 3-1 di Stadion Surajaya. *

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan hari ini.

Rabu, 12 Juli 2017
15.00 WIB        Semen Padang vs Persija Jakarta (tvOne)
18.30 WIB        Persib Bandung vs Persela Lamongan (tvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.