Sukses

Video Rooney Diperkenalkan Sebagai Rekrutan Terbaru Everton

Rooney bergabung dengan Everton dengan durasi kontrak dua tahun dari Manchester United.

Liputan6.com, Liverpool - Everton telah memperkenalkan Wayne Rooney sebagai rekrutan terbaru di bursa transfer musim panas 2017. Striker 31 tahun itu diboyong dari Manchester United (MU) dengan nilai transfer di kisaran 10 juta pound.

Everton merupakan klub masa kecil Rooney sebelum hijrah ke MU pada musim panas 2004. Setelah 13 tahun mengabdi di Old Trafford, ia kembali ke Goodison Park dengan kontrak masa kerja dua tahun.

Tidak terlalu mengejutkan jika Rooney memilih kembali ke Evereton. "Saya sudah tekankan sebelumnya. Satu-satunya tim yang akan saya bela selain MU adalah Everton. Maka saya senang hal itu terjadi," ujarnya.

Rooney pun mengungkap alasannya kembali ke Everton. "Saya kembali ke Everton karena proyek klub ini. Ronald Koeman membangun tim dengan misi menjadi juara. Saya berharap dapat membantu memberikan trofi bagi klub yang saya dukung sejak kecil," ujarnya Rooney.

Saksikan video Wayne Rooney diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru Everton:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.