Sukses

Sociedad Segera Datangkan Pemain MU

Sociedad akan merekrut winger MU musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester- Klub Spanyol Real Sociedad selangkah lagi akan mendapatkan pemain sayap Manchester United (MU) Adnan Januzaj. Pemuda Belgia itu akan direkrut secara permanen oleh Sociedad. 

Menurut laporan Manchester Evening News, Januzaj sudah mencapai kesepakatan personal dengan Soceidad. Kini klub yang berasal dari San Sebastian itu tinggal perlu bernegosiasi dengan MU seputar nilai transfer Januzaj.

Harga Januzaj diperkirakan tidak akan terlalu mahal. Pasalnya kontrak Januzaj bersama MU tinggal tersisa setahun lagi. Setan Merah juga tidak berniat mempertahankan pemain 22 tahun itu.

Januzaj dianggap gagal menjadi pemain bintang sehingga sudah tak masuk perencanaan MU lagi. Januzaj sempat digadang-gadang sebagai titisan Ryan Giggs. Sayangnya seiring berjalannya waktu, performa Januzaj justru semakin meredup.

Dua kali dipinjamkan MU ke Sunderland dan Borussia Dortmund, Januzaj tak mampu menampilkan permainan apik. Kini peminat Januzaj sangat sedikit. Praktis hanya Sociedad yang paling serius.

Tanda-tanda kepergian Januzaj juga terlihat dari keputusan MU tidak membawanya dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU