Sukses

Dramatis, Arema Bungkam Gresik United

Arema dua kali tertinggal pada laga lanjutan Liga 1 ini.

Liputan6.com, Gresik- Arema FC berhasil mempermalukan tuan rumah Gresik United 3-2 pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Petrokimia, Rabu (12/7/2017) malam WIB. Dalam laga ini Arema sempat tertinggal lebih dulu dua kali. 

Gresik unggul lebih dulu pada menit 10. Komarodin menjebol gawang Arema usai memanfaatkan bola liar di depan gawang Kurnia Meiga Hermansyah.

Arema berusaha keras untuk secepatnya menyamakan kedudukan. Mereka cuma butuh sembilan menit untuk membalas gol Gresik. Cristian Gonzales menjebol gawang Gresik meneruskan umpan sundulan Johan Ahmat Farizi.

Berhasil menyamakan skor, Arema makin semangat untuk membalikkan keadaan. Sial bagi Arema, justru Gresik yang bisa kembali unggul dua menit sebelum jeda berkat sundulan Patrick Da Silva.

Arema meningkatkan tempo permainan di babak kedua. Namun Singo Edan harus menunggu hingga menit 83 untuk bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan mendatar pemain asing Jad Noureddine.

Beberapa detik sebelum peluit panjang ditiup, Arema mampu membalikkan keadaan. Pemain pengganti Dedik Setiawan menjadi pahlawan setelah memperdaya kiper pengganti Fitrul Dwi Rustapa.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.