Sukses

Usai Lukaku, Chelsea Gagal Dapatkan Vitolo

Vitolo meninggalkan Sevilla, ia lebih pilih Atletico Madrid ketimbang Chelsea.

Liputan6.com, Seville - Chelsea harus kecewa gagal mendapatkan pemain buruan mereka lagi. Kali ini, bidikan The Blues, gelandang Sevilla, Vitolo, lebih memilih bergabung dengan Atletico Madrid.

Sebelumnya, Chelsea juga kalah dari Manchester United dalam perburuan mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton. Manchester United akhirnya yang mendapatkan tanda tangan striker internasional Belgia itu.

Vitolo telah menghabiskan empat musim bersama Sevilla. Pemain berusia 27 tahun itu juga turut berperan membantu Sevilla memenangkan tiga trofi Liga Europa.

Musim panas ini Vitolo berniat untuk hengkang dari Stadion Ramón Sánchez Pizjuán. Atletico Madrid sejak awal dikabarkan tertarik, bahkan Vitolo sempat berada di Madrid.

Tapi, embargo transfer membuat mereka mengurungkan menunda kedatangan Vitolo musim panas ini. Vitolo akan dipinjamkan terlebih dahulu ke Las Palmas hingga Januari mendatang, baru ia memperkuat Los Colchoneros sampai akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Kontak Serius

Seperti dilansir Cadena Cope, Chelsea diam-diam ternyata juga memantau permainan Vitolo. Manajer Chelsea, Antonio Conte terkesan dengan gaya bermain pria bernama lengkap Víctor Machín Pérez itu.

Chelsea belum melakukan kontak serius dengan Sevilla, tapi mereka mereka sempat berbicara dengan agen Vitolo. Sayang, sebelum melakukan negosiasi, Vitolo ternyata memutuskan berseragam Atletico Madrid.

Sebelumnya, Sevilla mencoba menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Vitolo. Namun, Vitolo menolak tawaran tersebut dan memilih bergabung dengan tim asuhan Diego Simeone, meski baru bermain Januari nanti.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.