Sukses

Diimbangi Persela, Persib Butuh Pemain Anyar

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman merasa skuatnya kekurangan pemain senior.

Liputan6.com, Bandung - Hasil imbang 1-1 yang didapat Persib Bandung saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) menjadi pelajaran penting bagi pelatih Djadjang Nurdjaman.

Pria yang akrab disapa Djanur itu menilai Persib butuh pemain anyar saat bursa transfer paruh musim dibuka. Tidak hanya pemain berposisi sebagai penyerang yang menjadi incaran Persib, penambahan pemain untuk beberapa posisi juga diperlukan.

Djanur menjelaskan, berkaca saat hendak melakukan pergantian pemain, dirinya tidak mempunyai banyak pilihan. Hal ini lantaran pemain senior hanya tersisa pada sosok Jajang Sukmara dan Wildansyah.

"Yah itu hanya Jajang dan Wildan (dibangku cadangan) selebihnya pemain U-23 hampir semua belum sesuai harapan ketika diturunkan seperti Henhen, Basith, Billy dan Puja dibangku cadangan, saya pikir dengan beban regulasi dengan 2 sudah (Zola dan Febri) kemarin seharusnya bisa tapi pemain muda sepadan bisa tapi kita lebih mempertimbangkan pemain yang lebih berpengalaman."



"Tadi sama manajer (Umuh Muchtar) sudah melihat-lihat pemain cadangan hanya 2 memang, jadi bisa memungkinkan menambah pemain di posisi lain (selain striker)," kata Djanur.

Sementara itu manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar enggan buka suara terkait para pemain buruannya. Namun pemain yang akan datang diyakini bisa mendongkrak prestasi Maung Bandung. "Pokoknya siapa pun yang datang doakan saja," ucap Umuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.