Sukses

Top 10 Berita Bola: Rumor Neymar ke MU dan Transfer Persib

Manchester United (MU) diam-diam ternyata memikat buat gelandang Barcelona, Neymar.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) diam-diam ternyata memikat buat gelandang Barcelona, Neymar. Gelandang asal Brasil ini mengaku tak menutup kemungkinan pindah ke MU.

Berita soal rumor MU dan Neymar berhasil jadi salah satu berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Selain berita ini, berita Persib Bandung juga jadi salah satu yang populer.

Maung Bandung kabarnya tengah mencari penyerang baru, setelah Carlton Cole gagal bersinar. Persib membutuhkan penyerang unggul demi peningkatan prestasi di putaran kedua.

Dua berita itu masuk ke dalam Top 10 berita kanal Bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.


1. Neymar Buka Peluang Pindah ke MU

Bintang Barcelona, Neymar, tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Manchester United (MU) di masa depan. Neymar tertarik merasakan atmosfer pertandingan Liga Inggris.

Striker berusia 25 tahun itu selalu dirumorkan bakal bergabung dengan MU sejak 2015. Namun, Neymar masih memilih untuk bertahan di Barcelona dan memperpanjang kontraknya hingga 2021.

Selengkapnya cek di sini.



2. Persib Ungkap Kriteria Penyerang Incaran

Akhir putaran pertama kompetisi Liga 1 Indonesia masih beberapa pekan lagi. Namun, sedari sekarang, Persib Bandung mulai mengincar beberapa pemain untuk menambah kekuatan di lapangan.

Pemain berposisi sebagai penyerang tengah jadi buruan utama tim Maung Bandung. Pasalnya, penampilan juru gedor tim kesayangan bobotoh itu masih mengecewakan.

Selengkapnya cek di sini.



3. MotoGP: Rossi Diminta Terbiasa dengan Gaya Balap Zarco

Persaingan di ajang MotoGP tahun ini banyak menyedot perhatian, terutama gesekan antar pembalap. Perseteruan Valentino Rossi dan Johaan Zarco sempat muncul ke permukaan dan menyedot perhatian.

Peristiwa yang paling menyedot perhatian adalah ketika Valentino Rossi disenggol Johann Zarco di dua balapan paruh musim MotoGP 2017. Insiden pertama terjadi pada Grand Prix Austin. Saat itu, keduanya saling bersenggolan saat berebut posisi ketiga pada lap ketujuh. *

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.
4. Minggu Ini, MU Datangkan Satu Pemain Bintang Lagi
5. 3 Klien Raiola yang Mungkin Ikut Pindah ke MU
6. Bukan Lukaku, Aksi 5 Pemain Anyar Ini Paling Dinantikan
7. 5 Kekalahan MU dari Chelsea di Bursa Transfer
8. Pangeran Monako Tak Yakin Mbappe ke Real Madrid
9. Ini Alasan Liverpool Tinggalkan Mane untuk Pramusim
10. Disia-siakan City, West Ham Siap Rekrut Joe Hart

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.