Sukses

Ozil Buat Arsenal Bernapas Lega

Mesut Ozil akhirnya buka suara soal masa depannya di Arsenal.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil akhirnya buka suara soal masa depannya di Arsenal. Pemain asal Jerman ini menegaskan ingin bertahan di klub berjuluk Meriam London tersebut.

Ozil sebelumnya dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal menyusul kontraknya yang tinggal semusim. Gelandang berusia 28 tahun ini disebut bakal hengkang ke Turki, tepatnya ke Fenerbahce.

Namun, rumor ini patah setelah Ozil sendiri menegaskan, ia ingin bertahan. "Keinginan saya jelas yaitu bertahan. Ini klub hebat dan saya selalu katakan, saya nyaman di Arsenal," ujar Ozil dilansir Sports Mole.

Spekulasi bakal hengkangnya Ozil sebetulnya telah sedikit terpatahkan menyusul ikut sertanya ia dalam tur pramusim Arsenal ke Australia. Ozil terlihat telah berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Pernyataan Ozil ini setidaknya bisa membuat Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melonggarkan kerah baju. Maklum, selain urusan transfer, urusan negosiasi kontrak Ozil dan Alexis Sanchez bisa dibilang menyita perhatiannya.

"Yang terpenting sekarang adalah tur pramusim, latihan dan memulihkan kebugaran. Saat saya kembali ke London, kami akan berdiskusi," ujar Ozil mengakhiri. *

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.