Sukses

Stok Pemain Persebaya Berkurang Akibat Cedera

Jumlah pemain Persebaya yang mengalami cedera kini menjadi tiga orang.

Liputan6.com, Surabaya - Kemenangan Persebaya Surabaya 2-1 atas PSBI Blitar dalam lanjutan Liga 2, Selasa (11/7/2017), harus dibayar mahal. Pasalnya, tim Bajul Ijo harus kehilangan pemainnya yang cedera.

Kali ini, pemain Persebaya yang cedera adalah Kurniawan Karman. Sebelumnya, Sidik Saimima dan Muhammad Taufan sudah lebih dulu harus menepi karena cedera.

Akibat cedera lutut kirinya, Kurniawan tidak ingin memaksakan untuk mengikuti latihan dalam dua hari ini. Dia ingin melihat perkembangan cedera lutut kirinya.

"Semoga tidak terlalu parah samping lutut saya, tapi mau lihat dulu perkembangannya dalam dua hari hari sambil pemulihan baru dilihat selanjutnya," ungkap jebolan Persiba Balikpapan ini, Kamis (13/7/2017).

Dalam waktu dekat ini, ia akan berkonsultasi dengan dokter tim untuk mengetahui apakah harus menjalani terapi atau hanya pemulihan biasa.

Kurniawan mengalami cedera lutut di babak pertama dalam laga Persebaya kontra PSBI. Cedera itu didapat setelah tubuhnya dihantam oleh M Asni, salah satu pemain PSBI. * (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.