Sukses

Jelang Lawan Persinga, Persebaya Bertahan di Kota Gudeg

Persebaya bersiap menghadapi Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo, Sabtu (15/7/2017).

Liputan6.com, Yogyakarta - Persebaya Surabaya kerasan di Yogyakarta. Tim asuhan Angel Alfredo Vera akan mengadakan pemusatan latihan singkat di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sebelum menghadapi melawan Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo, Sabtu (15/7/2017).

Persebaya bertemu Laskar Alas Ketonggo pada pertandingan pekan ketujuh Liga 2. Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, menegaskan timnya sangat serius mempersiapkan laga ini.

Demi menjaga kebugaran pemain usai menumbangkan PSBI Blitar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/7/2017), Persebaya memutuskan bertahan di Kota Gudeg. "Kami akan bertahan di Yogyakarta. Tanggal 13 Juli baru pindah ke Ngawi," ucap Chairul, Kamis (13/7/2017) pagi.

Menurut Chairul, ada alasan kuat mengapa Persebaya memutuskan bertahan di Yogyakarta. Selain jarak dengan Ngawi cukup dekat, Persebaya juga betah dengan fasilitas yang ada di UNY. "Kami putuskan bertahan di UNJ karena di sini ada lapangan bagus," sebutnya.

Chairul menambahkan, kemenangan atas PSBI tak sekadar membawa Persebaya ke puncak klasemen Grup 5. Hasil positif itu juga memperpanjang catatan bagus Bajul Ijo yang tidak terkalahkan di empat laga beruntun. * (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.