Sukses

Juara Indonesia Open, Tontowi / Liliyana Dapat Bonus Rp 500 Juta

Tontowi / Liliyana menjadi juara Indonesia Open 2017 setelah mengalahkan unggulan Tiongkok, Zheng Siwei / Chen Qingchen.

Liputan6.com, Jakarta - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kembali mendapat bonus. Kali ini, Bakti Olahraga Djarum Foundation dan Blibli.com memberikan bonus sebesar Rp 500 juta setelah Tontowi/Liliyana berhasil menjadi juara Indonesia Open 2017.

Tontowi/Liliyana menjadi juara Indonesia Open 2017 setelah mengalahkan unggulan Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen di Jakarta Convention Center, Jakarta, 18 Juni lalu. Ketika itu Tontowi/Liliyana menang 22-20 dan 21-15.

Rincian dari bonus yang diterima Tontowi/Liliyana yakni uang tunai Rp 400 juta dari Djarum Foundation dan voucher belanja senilai Rp 100 juta dari Blibli.com.

"Penghargaan kepada Tontowi/Liliyana ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk terus menjaga prestasi Indonesia di cabang bulu tangkis. Saya berharap bonus ini tidak hanya memotivasi Tontowi/Liliyana saja, tapi juga atlet lain," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, di Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Gelar Indonesia Open yang diraih Tontowi/Liliyana ini merupakan yang pertama bagi Indonesia dalam empat tahun terakhir. Terakhir, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi juara Indonesia Open pada 2013.

"Tontowi/Liliyana telah membuktikan kalau Jakarta tidak angker buat mereka. Penampilan mereka juga tidak mengecewakan fans yang selalu memberikan dukungan," ujar Yoppy. *

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.