Sukses

Tanpa 5 Pemain, Persib Bersiap Lawan Mitra Kukar

Persib harus meninggalkan lima pemain jelang menghadapi Mitra Kukar karena berbagai alasan.

Liputan6.com, Bandung - Persib langsung bertolak ke markas Mitra Kukar usai hasil imbang 1-1 melawan Persela di Stadion GBLA, Rabu kemarin. Kedua tim akan berduel dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1, Sabtu (15/7/2017) di Stadion Aji Imbut.

Dalam lawatannya kali ini, pelatih Djadjang Nurdjaman memboyong 18 tim. Persib dipastikan tidak akan diperkuat lima pemain. Mereka adalah Atep, Carlton Cole, Tantan, Basith, dan M Natsir yang berhalangan dengan berbagai sebab.

"Kita bawa 18 pemain menghadapi Mitra Kukar. Kami meninggalkan Atep, Tantan, Basith, Cole, M Natsir," ujar Djajang kepada wartawan.

"Atep mengalami masalah pada kakinya, sedangkan Tantan belum sembuh. Kalau Cole memang enggak dibawa. M Natsir dia agak terpukul (setelah laga Persib menghadapi Persela Lamongan), harus menenangkan diri. Dia merasa bersalah."

Djanur, sapaan akrabnya, tetap optimistis anak asuhnya bisa memberikan perlawanan kepada tim berjuluk Naga Mekes. Meski begitu, dia juga mengaku khawatir dengan stok penyerang yang ada.

"Tapi pasti di lini depan agak sulit tentukan pilihan. Matsunaga, Billy, Puja dan Agung itu saja yang tersisa," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Persib yang Dibawa

Berikut 18 pemain Persib untuk menghadapi Mitra Kukar :

1. I Made Wirawan
2. Imam Arief
3. Jajang Sukmara
4. Supardi Nasir
5. Henhen Herdiana
6. Achmad Jufriyanto
7. Vladimir Vujovic
8. Wildansyah
9. Tony Sucipto
10. Hariono
11. Kim Jeffrey Kurniawan
12. M. Essien
13. Dedi Kusnandar
14. Raphael Maitimo
15. Billy Keraf
16. Puja Abdillah
17. Shohei Matsunaga
18. Agung Mulyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.