Sukses

Mitra Kukar Vs Persib Jadi Duel Essien dan Sissoko

Essien dan Sissoko pernah main di Liga Inggris sehingga diharapkan memanaskan duel Mitra Kukar Vs Persib nanti.

Liputan6.com, Bandung - Laga Mitra Kukar menghadapi Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7/2017) bakal mempertemukan dua marquee player yang sempat bermain di kancah Liga Inggris yaitu Michael Essien di kubu Persib dan Mohamed Sissoko dari Mitra Kukar.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan kedua pemain tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk laga nanti.

Djanur, sapaan akrabnya menjelaskan pengalaman bermain di kompetisi tertinggi di Inggris bisa memberikan warna dan pembeda untuk ditonton para pecinta sepakbola tanah air.

"Seperti partai-partai sebelumnya yang melibatkan Persib, ini akan jadi perhatian pecinta sepakbola. Karena ada dua pemain yang pernah berpengalaman di Liga Inggris," kata dia, Kamis (13/7/2017).

Djanur mengatakan meski berstatus sebagai tim tamu dan dalam kondisi kelelahan serta tidak diperkuat beberapa pemain inti dia menargetkan mencuri poin dari tim berjuluk Naga Mekes.

"Semua orang ingin kita raih poin. Dalam keadaan lelah. Materi begini. Kita akan mencoba semaksimal mungkin untuk merealisasikan itu," ucap dia.

Persib dipastikan tidak akan diperkuat lima pemain. Mereka adalah Atep, Carlton Cole, Tantan, Basith dan M Natsir yang berhalangan dengan berbagai sebab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.