Sukses

Rosberg Sempat Kehilangan Trofi Juara Dunia F1

Rosberg sempat kehilangan trofi juara dunia F1 selama lima hari.

Liputan6.com, London - Nico Rosberg mengaku sempat kehilangan trofi juara dunia Formula 1 (F1) miliknya. Mantan pembalap Mercedes itu mengatakan, trofi itu raib sebelum event Goodwood Festival of Speed di Inggris pada awal Juli.

"Trofi itu sangat spesial buat saya. Jadi, saya sangat ketakutan ketika mengirim trofi tersebut ke Goodwood dengan keamanan super ketat dan hilang," kata Rosberg seperti dikutip dari Autosport, Kamis (13/7/2017).

Menurut Rosberg, trofi miliknya lenyap selama hampir sepekan. Namun, trofi itu akhirnya berhasil ditemukan.

"Trofi itu hilang selama lima hari. Saya merasa gelisah karena trofi tersebut sangat bermakna buat saya! Namun, semua sudah baik-baik saja jadi saya merasa sangat senang," ujar Nico Rosberg.

Rosberg pensiun setelah merebut titel F1 2016. Mantan pebalap Mercedes itu mengaku tetap sibuk meski sudah tak lagi menjadi pebalap lomba jet darat.

"Saya akan datang ke Wimbledon pada Jumat, lalu ke F1 GP Inggris pada Minggu sebelum melakukan perjalanan ke Silicon Valley di California," tutur Nico Rosberg.

(Artikel asli ditulis oleh Oka Akhsan/Diedit Yus Mei Sawitri/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.