Sukses

Bakayoko Buka Jalan MU dan Inter Milan Dapatkan Matic

Chelsea dikabarkan segera mendapatkan pemain muda AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Liputan6.com, Manchester - Calon pemain anyar Chelsea, Tiemoue Bakayoko dikabarkan bisa membuka jalan bagi Nemanja Matic untuk hengkang. Dikabarkan, Matic bakal segera merapat ke Manchester United jika transfer bintang AS Monaco itu rampung.

Chelsea dikabarkan siap melepas Matic dengan transfer 40 juta pounds. Saat ini, Matic pun terlihat berlatih sendirian di markas latihan Cobham.

Bakayoko sendiri bakal jalani tes medis dengan Chelsea pada Jumat (14/7/2017) besok. Matic tak akan bisa kemana-mana jika transfer ini belum rampung.

Matic sendiri santer dikaitkan dengan MU. Meski begitu, kabarnya, Chelsea ogah jual Matic ke MU gara-gara ulah Setan Merah yang membajak bidikan mereka, Romelu Lukaku.

Meski belum ada penawaran, Inter Milan terbuka untuk dapatkan Matic. Bahkan seperti dilansir Goal, tawaran lebih kecil dari MU mungkin diterima Chelsea.

Musim lalu, Chelsea berusaha sekuat tenaga jaga Matic dari buruan Juventus. Namun musim ini, Juventus tidak lagi mengincar Matic.

Saksikan video menariknya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Tiemoue Bakayoko