Sukses

Usai Dilepas MU, Ibrahimovic Siap Kembali Bikin Kejutan

Ibrahimovic masih akan bermain meski kontraknya tak diperpanjang MU.

Liputan6.com, Manchester - Kontraknya yang tak diperpanjang Manchester United (MU) tak membuat Zlatan Ibrahimovic sepi pemberitaan. Bahkan, ia sempat mengindikasikan akan ada berita besar mengenainya dalam waktu dekat.

Saat ini, Ibrahimovic tengah menganggur usai kontraknya bersama MU berakhir pada Juni 2017. MU tak memperpanjang kontraknya karena faktor cedera yang tengah menimpa pemain berusia 35 tahun itu.

Ya, aksi Ibrahimovic di musim 2016/2017 harus terhenti usai mengalami cedera lutut saat MU menghadapi Anderlecht pada perempat final Liga Europa. Diprediksi Ibrahimovic baru akan pulih pada Januari 2018.

Pada Rabu (12/7/2017) malam, ia tertangkap telah mengadakan pertemuan dengan agennya, Mino Raiola, di pusat kota Manchester. Pertemuan itu berlangsung selama empat jam. Ketika keluar dari tempat pertemuan, fotografer yang sedang menunggunya melontarkan sebuah pertanyaan.

Di luar dugaan, Ibrahimovic memberikan jawaban yang membuat orang semakin penasaran. "Akan ada pengumuman yang sangat besar dalam waktu dekat. Ini akan sangat menghebohkan," kata Ibrahimovic seperti dilansir Manchester Evening News.



Diyakini pertemuan itu membahas soal masa depan Ibrahimovic. Meski telah berusia 35 tahun, pemain asal Swedia itu belum memikirkan opsi pensiun. Ia masih yakin fisiknya masih mampu bermain di level tertinggi.

Performanya bersama MU sepanjang musim lalu menjadi bukti kehebatan Ibrahimovic. Sebelum cedera, ia masih mampu menyumbang 28 gol dan 10 assist dari 46 laga. Kesuksesan MU meraih trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa tak lepas dari perannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ibrahimovic