Sukses

Ada Adidas di Balik Misi Bawa Hazard ke Real Madrid

Real Madrid menganggap Hazard pengganti yang cocok bagi James Rodriguez.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, masih menjadi incaran Real Madrid musim panas ini. Adalah Adidas yang ngotot membawa Hazard ke Santiago Bernabeu.

Bukan hanya itu, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga menginginkan Hazard berada di skuatnya. Zidane merasa perlu mendatangkan pemain pengganti James Rodriguez, yang bergabung dengan Bayern Munchen.

Seperti dilansir Don Balon, Hazard dianggap sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Rodriguez. Zidane kabarnya secara khusus sudah menghubungi Hazard untuk menawari bergabung dengan Los Blancos.

Adidas menginginkan transfer Hazard, karena mereka memiliki rencana khusus untuk pemain internasional Belgia itu. Seperti diketahui, Adidas merupakan sponsor apparel Real Madrid.

Hazard dinilai pemain bintang yang tepat untuk jadi kampanye citra nomor 10 baru di skuat Real Madrid. Adidas memilih Hazard karena dianggap lebih punya nilai jual ketimbang Isco.

Namun, akan sulit mendatangkan Hazard pada musim panas tahun ini. The Blues tengah serius mempersiapkan diri bangkit di Liga Champions dan terus berburu pemain bintang, termasuk dua pemain Los Blancos, Alvaro Morata dan Danilo.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.