Sukses

Arsenal Beri Bonus Libur, Alexis Sanchez Mesra dengan Pacar Baru

Alexis Sanchez belum bergabung dengan skuat Arsenal, karena membela Timnas Chile di Piala Konfederasi.

Liputan6.com, Santiago - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, masih menjalani liburan musim panas. Arsenal memberinya libur tambahan setelah Sanchez membela Timnas Chile di Piala Konfederasi 2017.

Arsenal sendiri sudah melakoni pramusim di Australia dan Sanchez belum bisa bergabung. Pemain berusia 28 tahun memanfaatkan waktu liburnya untuk bermesraan dengan pacar baru.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Sanchez mengunggah video singkat dan foto-foto bersama gadis cantik berambut pirang. Gadis itu diketahui bernama Mayte Rodriguez, seorang aktris asal Chile.

Keduanya benar-benar terlihat dekat dan mesra sebagai sepasang kekasih. Media sosial Instagram menjadi sarana bagi mantan pemain



Barcelona ini untuk mengunggah foto-foto dengan pacar barunya. Mayte Rodriguez sendiri juga tak segan mengunggah kemesraannya dengan Sanchez di akun media sosial pribadinya. Belum diketahui sudah berapa lama hubungan mereka terjalin.

Masa depan Sanchez bersama Arsenal masih abu-abu pada musim panas ini. Sejumlah klub besar tertarik meminang eks penyerang Udinese ini, termasuk Manchester City dan Bayern Munchen.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs