Sukses

Mess Persebaya Disegel Pemkot Surabaya

Mess Persebaya di Karang Gayam tiba-tiba saja disegel tanpa alasan yang jelas.

Liputan6.com, Surabaya - Mess Persebaya disegel oleh Pemerintah kota Surabaya dalam hal ini Dinas Pengelola Bangunan dan Tanah. Hal ini terlihat saat segel dipasang di halaman Mess Karang Gayam dan lapangan belakang yang biasanya digunakan klub internal Persebaya berlatih.

Menurut Ratno, petugas keamanan di Mess, plang tersebut sudah ada sejak pagi tadi. Plang ini bertuliskan "Tanah aset pemerintah kota Surabaya, dilarang memanfaatkan atau mendirikan bangunan di atasnya tanpa ijin, jika melanggar akan dikenai denda pidana".

Dalam artian bangunan lapangan dan mess Persebaya ini tidak diperbolehkan penggunaanya kecuali pihak penyewa melakukan koordinasi dengan pemilik aset.

"Sepertinya dari orang Dispora yang memberi plang ini. Saya juga kaget kok tiba-tiba mereka datang trus kasih plang itu," ujar Ratno saat ditemui di mess karang gayam, Kamis (13/7/2017).

Dilanjutkannya lagi, pihak terkait yang memasang plang tersebut sudah ada sejak pagi. Sehingga tidak ada yang Bonek sebagai fans berat Persebaya yang berusaha untuk mencegahnya.

"Mungkin karena pagi sekitar jam 8 jadi nggak ada yang berusaha mencegah," imbuhnya. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.