Sukses

Kata Agen soal Nasib Carlton Cole Bersama Persib

Cole baru bermain empat kali bersama Persib, semua sebagai pemain pengganti.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung rencananya bakal mencoret Carlton Cole ketika kompetisi Liga 1 2017 mencapai putaran kedua. Hal itu menyusul penampilan mengecewakan mantan pemain Chelsea tersebut bersama Persib.

Hingga pekan ke-13 Liga 1 2017, Cole hanya diturunkan dalam empat pertandingan. Cole selalu turun sebagai pemain pengganti dan tak pernah menjadi pembeda.



Agen Carlton Cole, Amougou Mathieu, mengatakan, hingga saat ini kliennya masih berstatus pemain Persib Bandung. Mathieu enggan memastikan bahwa Cole segera didepak dari skuat Maung Bandung.

"Ya kita masih cari jalan seperti semua tahu, tapi Cole masih pemain Persib. Nanti selanjutnya seperti apa kita tidak tahu tapi untuk sekarang masih pemain Persib," kata Mathieu.



Mathieu menuturkan, isu yang berkembang tidak membuat pemain asal Inggris itu terganggu. Menurut dia, Cole selalu berusaha bersikap sebagai pemain profesional dan memberikan yang terbaik.

"Tidak terganggu, dia profesional, dia tidak pernah protes dan kami juga tahu semua kata-kata kadang cuma jadi berita, tapi kami masih tunggu manajemen Persib," jelasnya.

Namun, Mathieu tidak membantah jika Persib meminta dirinya untuk mencarikan striker lain untuk putaran kedua nanti. "Itu sudah lama Persib minta carikan striker, sekarang fokus sama Cole saja, tunggu manajemen," kata Mathieu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.