Sukses

NBA: Carmelo Anthony Menuju Houston Rockets

Anthony akan main untuk Rockets mulai NBA 2017/2018

Liputan6.com, Houston- Small forward senior Carmelo Anthony kemungkinan besar akan bermain untuk Houston Rockets pada NBA 2017/2018. Rockets tengah berusaha melakukan blockbuster trade melibatkan tiga tim lain demi mendapatkan Anthony. 

Knicks memang diketahui ingin melepas Anthony meski Phil Jackson sudah didepak. Awalnya Cleveland Cavaliers yang sangat berminat mendapatkan pemain yang akrab disapa Melo itu.

Namun Rockets bergerak cepat agar bisa menduetkan Melo dengan sahabatnya Chris Paul di Toyota Center. Faktor pelatih Mike D'Antoni juga membuat Melo dikabarkan lebih memilih Rockets. Melo pernah dilatih oleh D'Antoni sebelumnya.

ESPN melaporkan Knicks pada dasarnya sudah setuju melepas Melo ke Rockets. Kedua klub sedang mencari dua tim lainnya untuk memfasilitasi blockbuster trade. (https://www.vidio.com/watch/776971-nba-most-valuable-player-russell-westbrook-nba-awards)

Bintang Rockets James Harden juga sudah merayu Melo agar mau pindah ke Toyota Center. Harden dan Melo terlihat menghadiri acara fashion di Paris, Prancis. Saat itu Rockets tengah berusaha mendapatkan Paul dari Los Angeles Clippers.

Trade yang melihatkan empat tim belum pernah terjadi lagi di NBA sejak 2012. Ketika itu LA Lakers mendatangkan Dwight Howard dengan melibatkan Denver Nuggets dan Philadelphia 76ers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini