Sukses

Klasemen Liga 1, PSM Masih Perkasa di Puncak

PSM Makassar masih menjadi pemuncak klasemen sementara pekan ke-14 Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar masih menjadi pemuncak klasemen sementara pekan ke-14 Liga 1. Juku Eja -julukan PSM- memuncaki klasemen dengan torehan 27 poin.

PSM sebetulnya berpeluang tergelincir di pekan ke-14 Liga 1. Bertamu ke Stadion Parikesit, PSM ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Persiba Balikpapan, Kamis (13/7/2017).

Tim asuhan Robert Rene Albert itu bahkan hampir saja kalah. Beruntung, ada Ardan Aras yang mencetak gol penyelamat di menit 93.

Dewi Fortuna akhirnya benar-benar masih memihak PSM. Pasalnya, Madura United yang menempati peringkat kedua kalah 1-2 dari Bhayangkara FC.

Padahal, Madura berpeluang menyalip PSM lantaran selisih poin dengan PSM hanya satu poin. Setelah kekalahan atas Bhayangkara, selisih poin dengan PSM menjadi dua poin.

Di papan bawah klasemen Liga 1, Persiba masih ada di posisi juru kunci dengan lima poin. Di atasnya ada Persegres Gresik dengan 6 poin, lalu Perseru Serui dengan 10 poin.

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 14 Januari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.