Sukses

Espanyol Anggap Lawan Timnas U-19 Pertandingan Penting

RCD Espanyol B ogah bermain sekadarnya saat menantang Timnas Indonesia U-19.

Liputan6.com, Bandung - RCD Espanyol B ogah bermain sekadarnya saat menantang Timnas Indonesia U-19 nanti malam di Stadion GBLA. Los Periquitos bahkan menganggap laga ini sangat penting.

Espanyol B menjadi timnas Indonesia U-19 sebagai persiapan menyambut musim baru. Meski membawa mayoritas pemain muda, namun pelatih David Gallego yakin timnya bisa memberikan perlawanan.

"Sangat penting bagi tim ini untuk mengetahui situasi di luar negeri. Jadi kami sangat terhormat bisa datang ke sini," kata Gallego seperti dilansir laman resmi Espanyol.

"Saya pikir tim ini penuh dengan potensi. Kami membawa banyak pemain muda dan pertandingan ini sangat penting bagi mereka," ujarnya menambahkan.

Beberapa pemain yang bakal menjadi andalan Espanyol dalam laga nanti adalah gelandang Marc Manchon dan striker asal Australia, Daniel Wong.

"Target kami ke sini adalah membantu sepak bola Indonesia untuk berkembang," ujar Gallego yang bergabung dengan Espanyol sejak tahun 2013.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.