Sukses

Mantan Striker MU Siap Kejutkan Bursa Transfer

Mantan striker Manchester United (MU) ini masih sibuk dengan penyembuhan cederanya.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic belum juga menemukan klub baru untuk musim depan. Mantan striker Manchester United (MU) ini masih sibuk dengan penyembuhan cederanya.

Kendati demikian, Ibrahimovic ternyata tak lantas berdiam diri. Bomber berusia 35 tahun ini bakal menyiapkan kejutan di bursa transfer.

"Akan ada pengumuman besar. Itu akan fantastis," kata Ibrahimovic seperti dilansir Marca.

Ibrahimovic mengatakan hal tersebut usai bertemu dengan agennya, Mino Raiola di Manchester. Sejauh ini, Ibra sendiri dikaitkan dengan sejumlah klub, antara lain Los Angeles Galaxy.

Namun demikian, ada kabar lain yang menyebut Ibra akan kembali membela MU untuk musim depan. Itu setelah pemain asal Swedia ini mengunjungi pusat pelatihan MU di Carrington. Bahkan, Ibra mengunjungi Carrington hampir setiap hari.

Ibrahimovic datang ke MU di awal musim lalu dengan status bebas transfer. Awalnya, ia diragukan bisa bersinar menyusul usianya yang tak muda lagi.

Namun, Ibrahimovic menjawab keraguan itu dengan berhasil mencetak 28 gol dari 46 penampilan. Sayang, karier Ibrahimovic bersama MU terhenti di perempat final Liga Europa.

Di pertandingan melawan Anderlecht, Ibra mengalami cedera lutut parah. Akibatnya, ia harus absen selama sembilan bulan untuk pemulihan.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic