Sukses

Persib Masih Rahasiakan Pemain Buruannya

Persib baru berhasil menjaringkan 13 gol ke gawang lawan.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung masih merahasiakan para pemain buruannya yang bakal memperkuat Maung Bandung pada putaran kedua kompetisi Liga 1.

Bukan menjadi rahasia umum, sektor depan bakal menjadi perhatian juara ISL 2014 ini. Hingga pekan ke-14 Atep Cs hanya berhasil menjaringkan 13 gol ke gawang lawan.

"Saya belum tau lah ya, sampai saat ini kita bicara dengan direksi, pak Glen (Direktur Utama PT PBB) juga terus menghubungi saya dan kita mengambil langkah tapi saya tidak bisa bicara dulu," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Menurutnya saat ini manajemen bakal menentukan nasib striker Carlton Cole termasuk kompensasi yang harus diberikan Persib jika 'menendang' mantan pemain Chelsea tersebut.

"Sebetulnya saya tidak usah bicara dulu kan nanti harus beres dulu masalah Cole gimana aturannya. Tapi kita di putaran kedua harus ada perbaikan bagaimanapun harus ada perubahan."

"Sudah jelas ya kita cari striker, karena kita tidak punya striker. Makanya nanti dibicarakan juga masalah Cole. Mudah-mudahan ada berita Jumat atau Sabtu (pekan depan) sudah ada informasi," kata pelatih Persib ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.