Sukses

Bek Anyar Manchester City Gugup Dilatih Guardiola

Manchester City datangkan Walker dari Tottenham Hotspur senilai 50 juta pound sterling.

Liputan6.com, Manchester - Bek anyar Manchester City, Kyle Walker, mengaku gugup bermain untuk Pep Guardiola. Dia mengaku kagum dengan capaian pelatih asal Spanyol tersebut.

Walker menjadi pemain belakang termahal sepanjang sejarah klub Liga Inggris karena Manchester City mengeluarkan 50 juta pound sterling untuk menggaetnya dari Tottenham Hotspur.

Angka transfer itu bisa meningkat karena terdapat klausul bonus tergantung penampilan dan kinerja Walker selama berseragam The Citizens. "Saya antusias dan juga gugup. Saya tidak mau berbohong. Guardiola pelatih luar biasa," kata Walker, dilansir situs resmi klub.

Walker belum pernah menjadi juara selama berkarier profesional. Sebagai perbandingan, Guardiola memenangkan banyak titel ketika menangani Barcelona dan Bayern Munchen.

Namun, dia gagal membawa Manchester City merebut penghargaan pada kampanye perdananya di Inggris. "Kami belum bicara mendalam. Tapi kami punya ambisi sama, yakni merebut trofi sebanyak mungkin," pungkas Walker.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.