Sukses

Pemain Termahal Liverpool Cetak Gol di Debut

Salah mencatatkan nama di papan skor ketika Liverpool ditahan Wigan Athletic di DW Stadium, Sabtu (15/7/2017) dini hari WIB.

Liputan6.com, Wigan - Mohamed Salah langsung memberi kontribusi positif pada debut tidak resmi bersama Liverpool. Pemain asal Mesir itu mencetak gol dalam uji coba melawan Wigan Athletic yang berakhir 1-1 di DW Stadium, Sabtu (15/7/2017) dini hari WIB.

Salah membatalkan keunggulan tuan rumah pada menit ke-45. Wigan sebelumnya mengejutkan Liverpool dengan memimpin melalui Alex Gilbey di menit ke-21.

Ini adalah laga uji coba kedua pada pramusim Liverpool jelang 2017/2018. Sebelumnya pasukan Jurgen Klopp mengalahkan Tranmere Rovers 4-0, Rabu (12/7/2017). Salah tidak bisa bermain di pertandingan tersebut karena masalah imigrasi.

Dengan nilai transfer 42 juta euro dari AS Roma, Salah merupakan pembelian termahal sepanjang sejarah The Reds. Dia kembali ke Inggris setelah membela Chelsea periode 2014-2016.

Selain Liverpool, klub Liga Inggris lain juga beraksi di partai persahabatan. Burnley tidak kesulitan menghajar Shamrock Rovers 4-0. Gol Burnley disumbang Jonathan Walters, Ashley Barnes, Robert Brady, dan Sam Vokes. Sedangkan Sedangkan kontribusi Dwight Gayle dan Jonjo Shelvey membantu klub promosi, Newcastle United, mengalahkan Hearts 2-1.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah