Sukses

Misi Ganda Striker Persebaya Saat Hadapi Persinga

Persebaya hadapi Persinga di Stadion Ketonggo,Sabtu (15/7/2017).

Liputan6.com, Ngawi - Striker jangkung Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi, mengemban dua misi pada lanjutan Liga 2 melawan tuan rumah Persinga Ngawi, Sabtu (15/7/2017). Dia ingin mencetak gol sekaligus mempersembahkan kemenangan bagi masyarakat Kota Pahlawan, khususnya Bonek dan Bonita, pada laga di Stadion Ketonggo,Sabtu (15/7/2017).

Keran gol Fauzi sempat terhenti ketika Persebaya menang 2-1 dari PSBI Blitar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/7/2017). Saat itu kedua gol Persebaya dicetak M. Hidayat dan Misbakhus Solikin.

Sebelum laga kontra PSBI, Fauzi sukses mencetak gol dalam tiga laga secara beruntun. Ketiga gol itu dijaringkan ke gawang Persepam Madura Utama, PSIM Yogjakarta dan Persatu Tuban.

"Target gol pasti ada. Namun yang terpenting Persebaya harus menang," tegas penyerang 26 tahun ini.

Striker yang pernah membela Sriwijaya FC dan Madura United itu menambahkan, seluruh pemain sudah siap tempur untuk pertandingan mendatang. Meski buta kekuatan lawan, para penggawa Persebaya termotivasi untuk melanjutkan tren positif.

"Kemenangan atas Blitar membuat para pemain menjadi lebih percaya diri dan termotivasi mendapatkan hasil lebih baik," tegas penyerang 26 tahun ini. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.