Sukses

NBA: Knicks Punya Presiden dan GM Baru

Klub NBA Knicks menunjuk dua petinggi baru

Liputan6.com, New York- Era baru New York Knicks dimulai Jumat 14 Juli 2017 waktu setempat. Klub yang bermarkas di Madison Square Garden itu menunjuk Steve Mills sebagai presiden klub dan Scott Parry sebagai general manajer (GM). 

Mills sebelumnya menjabat sebagi GM Knicks selam tiga musim, sedangkan kursi presiden ditempati oleh Phil Jackson. Knicks belum lama ini memecat Jackson dan memilih mempromosikan Mills.

Adapun Perry sudah berpengalaman selama 17 tahun terlibat di NBA. Dia sebelumnya bekerja untuk Sacramento Kings dan Orlando Magic.

"Hari ini menandai perubahan budaya bagi organisasi kami di mana kita membangun kembali kebanggaan, etika kerja dan tanggung jawab yang hadir dengan bermain untuk Knicks dan mewakili New York," kata pemilik Knicks, James Dolan.

"Saya yakin Steve adalah orang yang tepat untuk mengambil peran ini, dan memastikan bahwa kita kembali ke salah satu tim elit NBA. Dia punya rencana ambisius yang berpusat pada pembangunan tim muda yang berfokus pada pengembangan pemain, komunikasi dan kerja sama tim," lanjut Dolan.

Mills, Perry dan pelatih kepala Jeff Hornacek akan membahas masa depan Knicks pada awal pekan depan di Madison Square Garden.

Salah satu topik utama bahasan ketiga orang tersebut adalah masa depan bintang Knicks Carmelo Anthony. Eks pemain Denver Nuggets itu tengah dibidik oleh Houston Rockets.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.