Sukses

Dibeli Barcelona, Ini Komentar Semedo

Nelson Semedo siap menjawab tantangan di Barcelona.

Jakarta Pemain anyar Barcelona, Nelson Semedo, mengaku tidak percaya bisa bergabung dengan Barcelona. Namun, bek berusia 23 tahun tersebut siap membuktikan kualitasnya bersama Blaugrana. 

"Saya berterima kasih kepada Barcelona atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan. Saya sangat bangga bisa mengenakan seragam Barcelona."

"Saya akan melakukan segalanya untuk klub ini. Meskipun baru bergabung, saya sudah cinta dengan Barcelona. Mereka adalah klub terbaik di dunia."

"Sebenarnya saya adalah seorang gelandang. Namun pelatih di tim junior melihat kelebihan saya sebagai full back. Saya tidak memiliki panutan khusus karena saya belajar dari seluruh pemain terbaik di dunia dan menciptakan gaya bermain saya sendiri," ujar Nelson Semedo.

Nelson Semedo didatangkan Barcelona dari Benfica dengan total biaya transfer mencapai 30 juta poundsterling (Rp 522,35 miliar). Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

Barcelona menjadikan Nelson Semedo sebagai alternatif utama setelah gagal membujuk Hector Bellerin untuk pulang ke Camp Nou.


Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.