Sukses

Inilah Prediksi Starter XI Arsenal Musim Depan

Arsenal sangat bersemangat menyambut musim baru.

Liputan6.com, London - Arsenal sangat bersemangat menyambut musim baru. The Gunners ingin memperbaiki yang melorot musim lalu.
 
Ya, musim lalu Arsenal memang meraih trofi Piala FA. Namun mereka terpuruk di ajang lainnya yakni Liga Inggris, Piala Liga dan Liga Champions.

Bahkan di ajang Liga Champions, Arsenal harus pulang dengan malu. Pasalnya mereka dibantai dengan skor agregat 2-10 melawan Bayern Muenchen di babak 16 besar.

Tak heran musim panas ini mereka langsung berbenah. Arsenal langsung mendatangkan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

Kedua pemain ini diprediksi akan langsung menjadi starter musim depan. Kolasinac di posisi bek kiri dan Lacazette menjadi ujung tombak.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger kemungkinkan akan menurunkan formasi 3-4-3 melihat materi pemain yang ada. Lalu seperti apa prediksi starting XI Arsenal musim depan. Berikut infografisnya:

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger