Sukses

Target Sapu Bersih David Luiz Bersama Chelsea

David Luiz memasang target tinggi bersama Chelsea di musim depan.

Liputan6.com, London - David Luiz memasang target tinggi bersama Chelsea di musim depan. Bek asal Brasil itu ingin memenangkan semua gelar yang tersedia buat The Blues.

Chelsea musim depan akan bermain di empat kompetisi menyusul keberhasilan mereka juara Liga Inggris 2016/17. The Blues berhak atas satu tempat di Liga Champions untuk musim depan.

"Chelsea bermain di semua kompetisi dan kami akan mencoba memenangkan semuanya. Itu adalah ambisi kita juga, kami akan coba memenangkan semuanya," ujar Luiz seperti dilansir Four Four Two.

Luiz menambahkan, saat ini Chelsea tengah serius menjalani sesi pramusim. Mantan bek Paris Saint Germain (PSG) ini mengungkapkan, sesi pramusim penting agar Chelsea bisa menjalani kompetisi dengan prima.

"Kami bekerja keras di pusat latihan lalu di kandang, kami berhati-hati dengan makanan dan disiplin untuk tidur tepat waktu. Itulah bagian dari pekerjaan kami," kata Luiz mengakhiri.

Chelsea akan mengawali tur pramusim di Tiongkok dengan menghadapi Arsenal, Sabtu (22/7/2017). Empat hari kemudian, mereka akan berlaga di International Champions Cup bersama dengan Inter Milan dan Bayern Munchen.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.