Sukses

Kalah dari Mitra Kukar, Djanur Tinggalkan Persib

Djadjang Nurdjaman resmi mundur sebagai pelatih Persib Bandung.

Liputan6.com, Tenggarong - Djadjang Nurdjaman resmi mundur sebagai pelatih Persib Bandung. Keputusan tersebut diungkapkan Djanur, sapaan akrabnya, seusai skuat berjulukan Maung Bandung itu kalah di Tenggarong.

Persib dikalahkan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017).

"Dengan kekalahan hari ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu, saya  ingin resign, saya mundur dari kursi pelatih Persib," kata dia seusai laga.

Djanur menjelaskan, keputusan ini sudah dipikirkan matang-matang. Djanur juga mengatakan keputusan tersebut sudah mendapat izin dari manajemen juara ISL 2014.

"Keputusan itu sudah bulat. Tadi saya sudah bicara dengan manajer, yang lain belum Insha Allah nanti," kata dia.

Alasan terbesar Djanur mundur dari jabatannya lantaran dia tidak bisa mengangkat performa tim. Hingga pekan ke-15 Liga 1, Persib terseok-seok dipapan tengah.

"Karena saya tidak bisa mengangkat performa tim yang terus-terusan seperti ini. Dalam kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada manajemen, hampir 5 tahun saya bersama Persib," ucap dia.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.